alexametrics

Wali Kota Palu: HAN sebagai Momentum Menghormati Hak Anak

loading...
Wali Kota Palu: HAN sebagai Momentum Menghormati Hak Anak
Wali Kota Palu Hidayat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional di Kota Palu, Rabu (7/8/2019).
A+ A-
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hidayat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional di Kota Palu, Rabu (7/8/2019).

Puncak peringatan Hari Anak Nasional mengambil tema 'Kita Anak Indonesia Kita Gembira' bertajuk 'Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak' dihadiri sejumlah kepala OPD, camat dan lurah serta Kejari Paku Subeno SH serta perwakilan dari TNI dan Polri serta sejumlah perwakilan guru dan murid TK dan SD se-Kota Palu.

Wali Kota Hidayat mengatakan bahwa peringatan Hari Anak Nasional semestinya tidak sekadar kerutinan seremonial setiap tahun. "Peringatan Hari Anak Nasional merupakan suatu momentum yang mengemban visi dan misi yang penting, strategis dan monumental dalam upaya meningkatkan hak asasi dan kehormatan terhadap anak anak di Indonesia, khususnya di Kota Palu serta meningkatkan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita bangsa," kata Hidayat.

(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak