alexametrics

Harimau Masuk Pengeboran Minyak Perusahaan Amerika di Riau

loading...
Harimau Masuk Pengeboran Minyak Perusahaan Amerika di Riau
Seekor harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatera) menampakan diri di Distrik Minas, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Seekor harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatera) menampakan diri di Distrik Minas, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Kemunculan sang raja hutan membuat pekerja di ladang minyak perusahaan asal Negara Amerika panik.

"Kita pagi ini dapat informasi dari petugas PT Chevron kalau ada harimau berada di kawasan tempat penyedotan minyak," kata Kabid Wilayah II Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau Heru, Rabu (7/8/2019).

Informasi yang dihimpun, harimau tersebut berada di Gathering Station (GS) 5 tempat pengeboran minyak. Saat itu ada pekerja yang melintas di sekitaran GS 5 dan melihat seekor harimau dewasa berada di sana.



Melihat hal itu para pekerja Chevron bersembunyi di dalam gedung dan menghubungi rekannya. "Saat bertemu dengan manusia sebenarnya harimau itu juga pergi," ucapnya.

Pihak BBKSDA Riau pun hari ini langsung diterjunkan ke lokasi."Tim dalam perjalanan ke lokasi," tutur Heru.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak