Hindari Pengendara Motor, Mobil Porsche Tabrak Pohon

Selasa, 06 Agustus 2019 - 14:19 WIB
Hindari Pengendara Motor, Mobil Porsche Tabrak Pohon
Hindari Pengendara Motor, Mobil Porsche Tabrak Pohon
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil mewah merek Porsche dengan nomor polisi L 7 3VI mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Takeran, Magetan, viral di media sosial. Supercar seharga miliaran tersebut ringsek di bagian depannya setelah mengalami kecelakaan pada Minggu 4 Agustus 2019.

Kecelakaan itu menjadi viral dan perbincangan para netizen. Unggahan foto tersebut kemudian dihujani ratusan komentar dari netizen. Sebagian besar menyayangkan mobil super mewah itu mengalami kecelakaan dan rusak parah. "Mobil larang iso remuk kenek opo kui," tulis pengguna akun Rama Ramadhan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai membenarkan peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Takeran, Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan ini terjadi saat supercar itu melaju dari arah Madiun ke Magetan.

Mobil sport tersebut dikemudikan Kekuchi, warga Surabaya. Setibanya di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang nyelonong berbelok dari arah berlawanan. Mobil mewah berpelat nomor L 7 3VI itu mencoba menghindar, namun menabrak pohon yang ada di kiri jalan.

Menurutnya, pengemudi mobil mewah itu hendak menghindari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Sumadi Seng (70), warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Magetan Jawa Timur.

"Ini mobilnya menghindari sepeda motor yang membelok dari arah yang berlawanan hingga menabrak pohon," kata Kapolres saat dihubungi awak media, Senin 5 Agustus 2019 malam.

Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa. Termasuk Sumadi Seng atau sang pengemudi mobil sport. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)