alexametrics

Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Penjaga Malam Pasar Mambo Diringkus

loading...
Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Penjaga Malam Pasar Mambo Diringkus
Dua tersangka pembunuhan Medi Diansyah (21) warga Tanjung Beringin RT 01 Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi dalam tempo 1x24 jam dapat diringkus tim Macan Linggau, Selasa (6/8/2019). Foto iNews TV/Era NW
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Dua tersangka pembunuhan Medi Diansyah (21) warga Tanjung Beringin RT 01 Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi dalam tempo 1x24 jam dapat diringkus tim Macan Linggau, Selasa (6/8/2019). Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengatakan tim Satreskrim Polres Lubuklinggau telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang merupakan kakak adik yakni Cingcong (23) dan Yansyah (30) di Dusun Merantau, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Keduanya berhasil ditangkap setelah tim mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku berada di Dusun Merantau, kemudian tim langsung bergerak dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim serta Kanit Pidum dengan 16 anggota tim Macan Linggau, hingga akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap.”

Dari tangan kedua pelaku tim berhasil mengamankan barang bukti (BB) pisau, celurit dan sarung pisau.



Sedangkan menurut keterangan pelaku Cingcong di Mapolres Lubuklinggau, dia merasa dendam dengan korban karena pernah mengusir pelaku saat sedang tidur di pasar. Hingga saat malam kejadian dia sempat bertemu dengan korban dan sempat terjadi cekcok, bahkan korban sempat hendak menikam dirinya.

Setelah kejadian itu pelaku langsung melapor ke kakaknya dan mendatangi korban dengan dua teman kakaknya, hingga terjadilah insiden penusukan terhadap korban.“Aku tidak menyesal sudah membunuh korban karena hal itu sudah terjadi,” timpalnya.

Diketahui korban merupakan petugas Penjaga Malam Pasar Mambo di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Dimana 2 jam sebelum kejadian itu korban dan pelaku sempat berselisih paham serta cekcok mulut di Jalan Kalimantan Pasar Mambo. Hingga berujung kematian korban dengan 10 tusukan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak