alexametrics

Dilempar ke Dalam Sumur oleh Ibu Kandung, Bayi Ini Selamat

loading...
Dilempar ke Dalam Sumur oleh Ibu Kandung, Bayi Ini Selamat
Seorang bayi berusia 7 bulan selamat setelah dilempar ibunya ke dalam sumur karena depresi. Foto/Ist
A+ A-
GUNUNGKIDUL - Warga Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, Gunungkidul gempar lantaran seorang ibu berinisial Ngt, 35 nekat melempar bayi yang berusia 7 bulan ke dalam sumur.

Beruntung bayi tersebut masih selamat dan langsung dirawat di puskesmas. Diduga kuat aksi yang dilakukan Ngt ini karena depresi.

Kapolsek Nglipar AKP Sumarya mengatakan, peristiwa ini bermula saat suami Ngt, Mar, (40) sedang mencuci pakaian di sekitar sumur pukul 07.00 WIB.



Waktu itu Ngt mendatangi suaminya dengan menggendong anaknya. Tanpa ada perkataan apapun, ibu tersebut kemudian melemparkan bayi perempuannya itu ke sumur sedalam 8 meter.

"Suaminya kaget dan langsung meloncat ke dalam sumur menyelamatkan anaknya," terangnya, Jumat (2/8/2019). (Baca juga: Ajaib, Dibuang ke Sumur Bayi Baru Lahir Selamat)

Kapolres menjelaskan, begitu bisa mendapatkan anaknya, Mar langsung berteriak minta tolong warga. "Akhirnya bayi berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat, meski ada luka lecet," ulasnya.

Setelah berhasil dinaikkan warga, bayi langsung dirawat di puskesmas. Masyarakat kemudian mengamankan pelaku yang dalam beberapa hari terakhir penyakit depresinya kambuh.

"Sebelumnya ada inisiatif menitipkan anaknya karena depresi ibunya sering kambuh. Namun belum sempat dititipkan, sudah terjadi insiden tersebut," lanjut Sumarya.

Setelah berhasil ditenangkan, Ngt langsung dibawa ke rumah sakit Grasia Pakem, Sleman untuk mendapatkan penanganan medis.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak