alexametrics

Polisi Tangkap Pelempar Batu ke Rumah Menteri Susi Pudjiastuti

loading...
Polisi Tangkap Pelempar Batu ke Rumah Menteri Susi Pudjiastuti
Pelaku pelemparan batu ke rumah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di Jalan Raya Merdeka, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ditangkap polisi. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Pelaku pelemparan batu ke rumah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di Jalan Raya Merdeka, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ditangkap polisi.

Pelaku yang berinisial A (38) kini diperiksa polisi terkait aksinya tersebut. "Sudah kita amankan," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Jumat (2/8/2019). (Baca: Pos Security Rumah Menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran di Lempar Batu)

Namun, Bismo mengaku, belum dapat membeberkan motif pelaku melempar batu ke rumah Menteri Susi. Pasalnya, pihaknya masih mendalami keterangan pelaku. "Motifnya tengah kita dalami saat ini. Yang bersangkutan juga masih tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik," ucapnya.

Sekadar diketahui, rumah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dilempar batu pada Jumat (2/8/2019) dini hari, sekira pukul 01.00 WIB. Batu bersarang di pos sekuriti hingga mengakibatkan kaca pecah. Tak ada korban dalam kejadian tersebut.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak