alexametrics

2 Pelaku Pencurian Toko Ditangkap Tim Paniki Polresta Manado

loading...
2 Pelaku Pencurian Toko Ditangkap Tim Paniki Polresta Manado
Dua pelaku pencurian toko milik Nur Janah Hasan Mampa (43) di Kecamatan Singkil, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara berhasil diringkus oleh tim Paniki Polresta Manado pada Kamis 31 Juli 2019 malam. Foto Okezone/Subhan S
A+ A-
MANADO - Dua pelaku pencurian toko milik Nur Janah Hasan Mampa (43) di Kecamatan Singkil, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara berhasil diringkus oleh tim Paniki Polresta Manado pada Kamis 31 Juli 2019 malam. Dua orang pelaku RS alias Kiki (27) dan TBN alias Bintang (13) berhasil ditangkap di tempat kos keduanya beserta barang bukti hasil curian berupa sepatu, tas santai dan tas sekolah.

"Kedua pelaku sudah ditangkap oleh Tim Paniki Polresta Manado yang dipimpin oleh Aiptu Karimudin. Sekarang sudah kami amankan," ungkap Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan, Jumat (2/8/2019).

Pelaku melakukan aksinya dengan masuk ke dalam toko melalui pintu belakang dan mengambil barang-barang berupa 10 pasang sepatu, 7 tas santai, tas sekolah, 10 buah dan uang tunai Rp500 ribu. Akibat dari kejadian itu korban mengalami kerugian sekira Rp6 juta.



Kedua pelaku kini diamankan di ruang tahanan Mapolres Kota Manado untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak