Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dirampok

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 01:09 WIB
Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dirampok
Mobil Vendor Pengisian Mesin ATM Dirampok
A A A
MEDAN - Mobil vendor pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dirampok di kawasan Jalan Medan Tenggara Raya simpang Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di depan salah satu Supermarket, Kamis (1/8/2019). Pelaku merampok sebuah mobil yang membawa uang ratusan juta rupiah.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvaleni membenarkan peristiwa tersebut, namun masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Iya, saya lagi di TKP (tempat kejadian perkara)," jelasnya.

Namun dia belum membeberkan lebih jauh terkait peristiwa itu. Dia mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait perampokan itu. "Masih diselidiki, belum tahu (kronologisnya). Karena sudah geser mobilnya. Kerugiannya ditaksir sekitar ratusan juta lebih," ucapnya.

Pelaku membawa kabur uang yang akan disetorkan ke bank. Belum diketahui berapa banyak uang yang dibawa kabur pelaku. Mobil vendor warna hitam milik Abacus dengan pelat B 1005 SKV datang ke Supermarket untuk melakukan pikap uang ke mesin ATM Bank. Namun, saat tiba di lokasi, mobil dirampok.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9261 seconds (0.1#10.140)