alexametrics

Buron Tersangka Pencabulan di Bitung, Udin Ditangkap di Gorontalo Kota

loading...
Buron Tersangka Pencabulan di Bitung, Udin Ditangkap di Gorontalo Kota
Pelarian SK alias Udin (39), dari kejaran Tim Winter Polres Bitung Polda Sulawesi Utara (Sulut), karena terlibat dugaan kasus pencabulan, berakhir sudah. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GORONTALO - Pelarian SK alias Udin (39), dari kejaran Tim Winter Polres Bitung Polda Sulawesi Utara (Sulut), karena terlibat dugaan kasus pencabulan, berakhir sudah. Udin berhasil ditangkap tim Buser Polres Gorontalo Kota, Rabu (31/7/9), di salah satu kos-kosan yang ada di Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Penangkapan terhadap Udin, warga Kelurahan Girian Dua, Kecamatan Girian ini, berawal dari koordinasi yang dilakukan Tim Winter Polres Bitung Pukul 12.00 Wita, Selasa (30/7/9) dengan Tim Buser Polres Gorontalo Kota.

"Setelah Tim Buser kami berhasil menangkapn tersangka, kami pun langsung melakukan koordinasi dengan Tim Winter Polres Bitung, yakni menyampaikan bahwa tersangka sudah berhasil diamankan oleh Tim Buser Polres Gorontalo Kota," ujar AKP Deni Muhtamar Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota.



Ia juga mengakui, bahwa tersangka merupakan DPO Polres Bitung, yang melarikan diri dan terinformasi menginap di wilayah hukum Kota Gorontalo. Dari kejadian ini, Deni mengimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo khususnya pemilik kos-kosan, untuk tidak sembarangan menerima tamu dari luar daerah.

"Tersangka sekarang sudah dibawa Tim Buser Polres Bitung, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Namun saya berharap, dari kegiatan yang kami lakukan ini, bisa dijadikan sebagai pembelajaran bagi masyarakat Kota Gorontalo khususnya pemilik kos-kosan atau penginapan untuk lebih waspada," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak