The People's Cafe, Tempat Hangout Nyaman dan Trendi Hadir di Sidoarjo

Selasa, 30 Juli 2024 - 17:22 WIB
loading...
The Peoples Cafe, Tempat...
The Peoples Cafe siap jadi salah satu jujugan yang nyaman dan trendi untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Foto/Masdarul KH
A A A
SIDOARJO - Anak-anak muda Sidoarjo kini makin banyak pilihan tempat nongkrong dan bergaya. Saat ini, telah dibuka kafe keren sebagai tempat nongkrong ala anak muda Jakarta.

Kafe ini berkonsep street food yang menyediakan kopi hingga jajanan viral. Namanya: The People's Cafe yang berlokasi di Unimas District, Jalan Raya Waru Sidoarjo.

The People's Cafe siap jadi salah satu jujugan yang nyaman dan trendi untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. "Kehadiran The People's Cafe di Sidoarjo adalah komitmen kami untuk menjalankan visi Ismaya Group, Creating The Good Life," kata Group Marketing Manager di Ismaya Group, Sarah Merci, Selasa (30/7/2024).

Dia mengungkapkan, gerai The People's Cafe di Sidoarjo ini menjadi yang ke-42 di Indonesia, sejak mulai dibuka pada 2014 lalu di Jakarta. Hal yang membedakan The People’s Cafe dengan tempat lain adalah variasi pilihan menu yang tersedia dengan menu andalan Nasi Goreng seharga Rp13.000 per porsi.

"Jadi, arek-arek Sidoarjo isa andhok(bisa makan di tempat) ramai-ramai di gerai baru The People’s Cafe di UNIMAS District, Waru Sidoarjo mulai dari 30 Juli 2024," ujarnya. "The People’s Cafe (juga) siap menemani perayaan berbagai momen berharga dengan hidangan dan kopi yang uenak puol," urainya.

Di bulan pertama pembukaan gerai ini, The People’s Cafe menawarkan berbagai promo spesial yang tidak boleh sampai terlewat. Salah satunya, buy one get one, yakni beli nasi goreng gratis ayam geprek. Promo ini kata dia, berlaku mulai 5-18 Agustus 2024.

"Brand (kafe) ini meredefinisi ulang arti menikmati jajanan kaki lima menjadi pilihan kuliner yang dapat dinikmati dengan nyaman," tuturnya.

“Dengan The People's Cafe, kami ingin menyediakan tempat hangout yang nyaman dan trendi, dengan menyajikan jajanan kuliner viral dan kopi Indonesia," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)