alexametrics

Tujuh Wakil dari Polda Kepri Diterima Masuk Akpol

loading...
Tujuh Wakil dari Polda Kepri Diterima Masuk Akpol
Sebanyak 370 calon taruna Akpol memanjatkan doa sebelum pengumuman pemulangan tahap ketiga di Gedung Cendekia Akpol Semarang, Jumat 19 Juli 2019. FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
BATAM - Tujuh anak terbaik dari Kepulauan Riau (Kepri) lulus seleksi dan diterima di Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2019 mewakili Polda Kepri.

"Ada 7 calon Taruna yang diterima di Akpol, terdiri dari 6 pria dan 1 wanita," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga, Kamis (1/8/2019).

Erlangga menjelaskan bahwa sebenarnya ada delapan calon taruna Akpol yang dikirim dari Polda Kepri.

Mereka yaitu Arie Praramadhana, Ariel mogens ginting, Farhan Fardi Akbar, Kevin Ardiansyah, Muhammad Jogi, Rino Setiawan dan Naomi Shofura. 0"Dari delapan orang calon, hanya satu yang tidak lolos," ujarnya.

Delapan orang tersebut terdiri dari enam orang pria dan dua orang wanita. “Yang lulus terpilih ada tujuh orang, enam pria dan satu wanita. Sedang satu orang wanita lulus, namun tidak terpilih yaitu Naila Hayu,” ujarnya.

Dikatakaannya bahwa nantinya ketujuh orang tersebut akan melakukan pendidikan selama empat tahun di Magelang sebelum nantinya dilantik menjadi Perwira Polri.

"Masa pendidikan yang akan ditempuh mereka nanti 4 tahun," jelasnya.
(shf)
preload video
BERITA DAERAH LAINNYA
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak