Didukung Partai Perindo, Cabup Kepahiang Punya Tekad Tinggi di Pilkada 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:36 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Cabup Kepahiang, Zurdinata mendapat dukungan dari Partai Perindo melalui surat rekomendasi yang diserahkan di Mukernas Partai Perindo 2024 di Jakarta. Foto/Cikal Bintang Raissatria
A A A
JAKARTA - Calon Bupati (Cabup) Kepahiang, Zurdinata mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui surat rekomendasi yang dirilis di Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo 2024.

Zurdinata pun mempunyai tekad tinggi untuk maju di Pilkada 2024.



Partai Perindo mengadakan Mukernas 2024 yang berlangsung mulai 29-31 Juli 2024. Acara tersebut digelar di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Kebonsirih, Jakarta Pusat.

Pada acara pembukaan, Partai Perindo memberikan 60 surat rekomendasi kepada Calon Kepala Daerah (Cakada). Zurdinata termasuk dalam Cakada yang mendapat surat rekomendasi itu.



Mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, Zurdinata semringah. Zurdinata mengatakan, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu merupakan partai unggulan di daerah pemilihannya.

"Alhamdulillah saya bersyukur dapat surat rekomendasi dari Perindo. Perindo ini pemenang Pemilu di Kabupaten saya. Jadi 25 jumlah kursi dewan, dia meraih 5 kursi. Dia dapat golden tiket," kata Zurdinata di JCH, Senin (29/7/2024).



Dengan adanya surat rekomendasi dari Partai Perindo, Zurdinata percaya diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dia mengatakan, siap menjalankan visi misi untuk memajukan Kepahiang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)