alexametrics

Korban Jiwa Ledakan KMP Sembilang Bertambah Dua Orang

loading...
Korban Jiwa Ledakan KMP Sembilang Bertambah Dua Orang
Korban jiwa akibat ledakan di KMP Sembilang yang sedang doking di PT Karimun Marine Shipyard (KMS) bertambah dua orang. SINDOnews/Ricky
A+ A-
KARIMUN - Korban jiwa akibat ledakan di KMP Sembilang yang sedang doking di PT Karimun Marine Shipyard (KMS) bertambah dua orang. Keduanya merupakan pekerja yang terjebak di dalam KMP Sembilang dan tidak dapat keluar saat kejadian.

Berdasarkan Informasi dihimpun, dua pekerja yang dinyatakan meninggal itu masih belum dievakuasi disebabkan api yang membakar KMP Sembilang baru dapat dipadamkan.

Saat ini, aparat kepolisian bersama Pemadam Kebakaran dan Tagana masih berada di lokasi. Polisi masih menunggu proses evakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadinya ledakan.



Koordinator Tagana Karimun Dedi Risdianto dikonfirmasi mengebai hal itu membenarkan bahwa dua orang yang terjebak di KMP Sembilang meninggal dunia.

Kedua korban ditemukan dibagian dek kapal dalam kondisi menggenaskan. "Iya dua orang yang terjebak meninggal dunia. Sudah ditemukan di dek kapal, masih dalam proses evakuasi. Korban diduga tidak dapat keluar saat kejadian," kata Dedi, Rabu (31/7/2019).

Sekitar pukul 15.00 WIB, mobil milik Bansarnas Karimun terlihat meninggalkan PT KMS. Mereka membawa dua kantong jenazah diduga berisikan kedua korban.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak