alexametrics

Rebutan Lahan Parkir, Dua Preman Duel Maut di Pasar Mega Asri

loading...
Rebutan Lahan Parkir, Dua Preman Duel Maut di Pasar Mega Asri
Pengunjung Pasar Mega Asri, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin Sumsel digemparkan dengan duel maut dua preman diduga terkait perebutan lahan parkir. SINDOnews/Berli
A+ A-
PALEMBANG - Pengunjung Pasar Mega Asri, Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin Sumsel digemparkan dengan duel maut dua preman diduga terkait perebutan lahan parkir, Rabu (31/7/2019) pagi.

Akibat duel maut tersebut, Alex Sebirata (30) tewas di tempat dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam. Sementara lawannya Dedi alisa Gonjes melarikan diri.

"Saya sedang jualan, terus dapat kabar anak saya Alex dicincang orang. Saat itu masih bernafas, namun kemudian tidak tertolong lagi," kata ibu kandung korban, Zaimah di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (31/7/2019).



Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Pinem mengatakan, korban dan pelaku duel setelah ribut terkait masalah lahan parkir. Tidak hanya itu, keduanya bahkan sudah lama saling dendam dan sudah sering terlibat keributan.

"Perkelahian Alex dan Dedi alias Gonjes ini disebabkan rebutan lahan parkir, ada dendam lama sehingga Alex meninggal. Luka bacok leher dan tangan," katanya.

Kapolsek Talang Kepala Kompol Irwanto menambahkan antara korban dan pelaku sudah saling kenal. "Mereka ini juga pernah ribut masalah lahan parkir. Mungkin itu, karena dendam korban dan pelaku duel. Pelaku belum diketahui apakah ada dua orang atau satu orang. Menurut saksi di lapangan satu orang, tapi ini masih terus kita dalami untuk mengejar pelaku yang kabur setelah kejadian," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak