Tiga Rumah di Baubau Terbakar, Satu Orang Tewas Terkepung Api

Sabtu, 27 Juli 2019 - 10:53 WIB
Tiga Rumah di Baubau Terbakar, Satu Orang Tewas Terkepung Api
Tiga Rumah di Baubau Terbakar, Satu Orang Tewas Terkepung Api
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di lingkungan Waromosio, Kelurahan Kadolomoko, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (27/7/2019) dini hari menjelang pagi. Tiga buah rumah rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah.

Peristiwa naas tersebut, selain menghanguskan tiga buah rumah, satu orang warga menjadi korban. Satu orang warga yang tidak sempat melarikan diri terkepung api dan tewas terbakar.

Api diduga berasal dari salah satu rumah yang terbakar. Saat itu salah satu warga sedang memasak menggunakan tungku api. Karena lokasi tungku berdekatan dengan motor, api langsung menyambar motor.

Karena rumah terbuat dari kayu maka api seketika membakar rumah lainnya. Empat unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Sementara itu, jenazah korban kebakaran sempat dibawa ke RSUD setempat untuk divisum dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Atas kejadian ini, tiga buah rumah hangus terbakar, tiga unit motor juga ikut dilalap api dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6005 seconds (0.1#10.140)