alexametrics

Jatiwangi art Factory Gelar Lomba Ubin Dinding Hias Berhadiah Setengah Ton Beras

loading...
Jatiwangi art Factory Gelar Lomba Ubin Dinding Hias Berhadiah Setengah Ton Beras
Jatiwangi art Factory (JaF) menggelar lomba membuat ubin dinding hias mulai Sabtu 27 Juli 2019 hingga 11 Agustus 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
MAJALENGKA - Jatiwangi art Factory (JaF) menggelar lomba membuat ubin dinding hias mulai Sabtu 27 Juli 2019 hingga 11 Agustus 2019. Lomba dilaksanakan di Jebor (pabrik genteng) Dwikarya, Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Nantinya (karya para peserta) akan digunakan sebagai elemen estetis dalam bangunan-bangunan kota terakota di Jatiwangi dan (umumnya Kabupaten) Majalengka. Penjurian dilakukan pada 11 Agustus," kata Ketua Panitia, Ila kepada SINDONews, Kamis (25/7/2019).

Dia menjelaskan, para peserta tidak akan direpotkan dengan keharusan membawa perlengkapan. Sebab, panitia sudah menyediakan semua kebutuhan untuk membuat ubin dinding hias tersebut.



Panitia juga menyediakan hadiah bagi peserta. Namun, hadiah yang disediakan panitia itu tidak seperti hadiah pada umumnya berupa uang tunai atau barang-barang elektronik. Dalam lomba itu, hadiah yang disediakan berupa setengah ton Beras. "Gratis, semua biaya produksi, ditanggung," jelas Ila.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak