4 Anak Tewas Terbakar saat Sedang Tidur

Rabu, 24 Juli 2019 - 10:19 WIB
4 Anak Tewas Terbakar saat Sedang Tidur
4 Anak Tewas Terbakar saat Sedang Tidur
A A A
BATU - Empat anak tewas terbakar saat sedang tidur ketika rumah mereka di Desa/Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, ludes terbakar. Sedangkan dua saudara mereka berhasil diselamatkan oleh orangtuanya.

Tiga anak yang tewas saat terjadi kebakaran sedang tidur di kamar depan, sedangkan satu anak tidur di kamar belakang. Api diduga berasal dari lilin yang dinyalakan saat terjadi pemadaman listrik, Selasa 23 Juli 2019 malam.

Saksi mata, Hamidah mengatakan, saat kebakaran orangtua keempat korban sempat minta tolong tetangga untuk menyelamatan keempat anak yang terjebak kobaran api di dalam kamar. Ibu korban juga minta tolong sambil menggendong kedua anaknya yang saat kebakaran nyaris ikut jadi korban.

Kapolsek Junrejo AKP Supriyanto mengatakan, keempat korban tewas sulit dikenali lagi. Untuk mengetahui jenis kelamin dan wajah korban, Tim Identifikasi Polres Batu melakukan identifikasi bersama orangtua korban.

“Keempat anak yang menjadi korban kebakaran, diduga tidak bisa menyelamatkan diri dari kobaran api karena dalam kondisi tertidur,” katanya. Jenazah empat anak yang menjadi korban kebakaran dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2363 seconds (0.1#10.140)