alexametrics

Isak Tangis Keluarga Pecah Sambut Jenazah Korban Pesawat Jatuh di Indramayu

loading...
Isak Tangis Keluarga Pecah Sambut Jenazah Korban Pesawat Jatuh di Indramayu
Jenazah Muhamad Salman Alfarisi (25), korban Pesawat Latih Cessna yang jatuh di Indramayu, Jawa Barat akhirnya tiba di rumah duka Kota Pasuruan, Selasa (24/7/2019) malam. Foto/Ilustrasi/SINDO
A+ A-
PASURUAN - Jenazah Muhamad Salman Alfarisi (25), korban Pesawat Latih Cessna yang jatuh di Indramayu, Jawa Barat akhirnya tiba di rumah duka Jalan Durian Raya 2a No 19, Perumnas Bugul Permai, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Selasa (24/7/2019) malam tadi.

Begitu ambulans tiba, para keluarga dan pelayat korban menyambut jenazah Salman yang dibungkus peti tersebut dengan haru dan penuh duka mendalam. Tangis keluarga pun pecah saat peti jenazah diturunkan dari ambulans dan dibawa masuk ke rumah untuk dimasukkan ke keranda mayat.

Mereka tak menyangka anak kedua dari empat bersaudara pasangan Iriyanto dan Nunung ini, seharusnya tahun ini lulus sekolah menjadi pilot justru pulang kekampung halamannya terbujur kaku tak bernyawa. Meski begitu, pihak keluarga dan teman sekolahnya ikhlas atas kepergian Salman selama-lamanya.



"Salman orangnya baik dan supel. Saya sudah berteman sejak TK dengan beliau," ujar Dany, teman akrab korban dengan nada haru.

Setelah ratusan kerabat yang hadir memberikan penghormatan terakhir pada almarhum, jenazah dibawa ke masjid untuk disalatkan dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat malam ini juga.

Tampak sejumlah karangan bunga dan ucapan bela sungkawa menghiasi rumah duka. Diketahui korban bersama temannya mengalami kecelakaan setelah pesawat jenis Cessna jatuh di Sungai Rambatan, Cimanuk, Indramayu saat melakukan latihan. Rekannya selamat atas kecelakaan itu, sementara Salman meninggal dunia.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak