alexametrics

Sambut Hari Anak Nasional, Ada Spiderman di Bandara Adi Soemarmo

loading...
Sambut Hari Anak Nasional, Ada Spiderman di Bandara Adi Soemarmo
Tokoh Spiderman saat menemani anak-anak bermain di Bandara Adi Soemarmo, Selasa (23/7/2019). Foto/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Pengelola Bandara Adi Soemarmo menyajikan sejumlah permainan tradisional di terminal keberangkatan dalam menyambut Hari Anak Nasional.

Pejabat Sementara (PTS) General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Goentoro mengatakan, permainan tradisional yang disediakan antara lain dakon (congklak), gangsingan, menyusun puzzle, dan mewarnai.

Permainan dakon dan gangsingan sengaja dihadirkan karena mulai ditinggalkan oleh anak-anak milenial. Dengan kehadiran permainan tradisional, diharapankan anak-anak sejenak dapat terlepas dari gadget.



“Kami juga menghadirkan tokoh Spiderman untuk menemani bermain. Tokoh spiderman ini untuk menemani dan bisa berfoto bersama anak-anak,” ungkap Goentoro, Selasa (23/7/2019).

Pihaknya turut menyemarakkan Hari Anak yang setiap tahun diperingati guna untuk menghormati hak anak sesuai Keputusan Presiden No 44/1984. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang bandara yang terletak di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, tersebut.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak