Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Bangkalan, 8 Terluka

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:03 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun Libatkan...
Tabrakan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Raya Sepulu, Kecamatan Sepulu, Bangkalan, Kamis (25/7/2024). Foto/Diwan Mohammad Zahri
A A A
BANGKALAN - Tabrakan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Raya Sepulu, Kecamatan Sepulu, Bangkalan, Kamis (25/7/2024) sekitar pukul 08.30 WIB. Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan 8 korban luka-luka dengan rincian, 5 luka berat dan 3 rawat jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan Ipda Akh. Jauhari mengatakan, tabrakan beruntun ini melibatkan truk pengangkut ayam menghantam mobil carry berwarna merah dan kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan.

Truk pengangkut ayam potong berpelat nomor K 9044 PE diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Bangkalan. Sedangkan sepeda motor Astrea, baru saja muncul di balik gang dan tak jauh ada sebuah mobil Suzuki Carry warna merah berpelat nomor M 1202 HS.



Ketiga kendaraan tersebut bertabrakan dan terekam oleh CCTV yang berada di sekitar jalan raya tersebut. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini. “Ada 3 kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan ini, satu sepeda motor dan dua mobil,” katanya.

Ipda Akh. Jauhari menuturkan, truk diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan sopir diduga mengantuk sehingga kehilangan kendali. Alhasil, truk pun menghantam dua kendaraan yang sedang berada di depannya.

“Kronologinya bermula ketika truk dari arah Bangkalan menuju Sampang dengan kecepatan tinggi oleng. Kemudian truk menabrak mobil carry yang berhenti karena melihat truk oleng dan juga sepeda motor yang baru keluar dari gang sekitar TKP," tuturnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan 8 orang terluka. Korban luka berat, yakni 1 sopir truk, 3 dari mobil carry dan 2 penumpang truk. Mereka dirawat di RSUD Syamrabu. Sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan,” tandasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)