Keji, Pasangan 'Gelap' Ini Bekap Bayinya hingga Tewas

Senin, 22 Juli 2019 - 16:12 WIB
Keji, Pasangan Gelap Ini Bekap Bayinya hingga Tewas
Keji, Pasangan 'Gelap' Ini Bekap Bayinya hingga Tewas
A A A
CIREBON - Pasangan kekasih yang masih berstatus pelajar SMA harus berurusan dengan aparat Kepolisian Polres Kuningan Jawa Barat, Senin (22/7/2019) siang. Keduanya ditangkap setelah diduga telah melakukan penganiyaan bayi yang baru lahir hingga meninggal dunia.

Mereka tega melakukan penganiyaan terhdap bayinya sendiri karena malu hasil hubungan gelap. Petugas kepolisian baru mengetahui setelah adanya laporan dari masyarakat. Bayi yang sudah meninggal ini dibawa ke Rumah Sakit Umum 45 Kuningan untuk dilakukan autopsi oleh petugas kepolisian.

Menurut keterangan salah satu pelaku bayi yang baru lahir tewas dengan cara dibekap, untuk menghilangkan jejak pelaku sempat membawa bayi dengan modus penemuan bayi. Hingga kini kedua pelajar ini masih dalam pemeriksaan polisi.

Kapolres Kuningan mengatakan dari hasil penyelidikan sementara bayi tewas di bekap oleh kedua orang tuanya. Diduga bayi ini dibekap untuk menghilangkan jejak karena hasil hubungan gelap." Mereka kita amankan sekarang," ujar AKBP Iman Setiawan, Kapolres Kuningan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)