alexametrics

Jabat Ketua KPU Sumut, Herdensi Fokus Jalani Sidang Sengketa Pemilu dan Persiapan Pilkada

loading...
Jabat Ketua KPU Sumut, Herdensi Fokus Jalani Sidang Sengketa Pemilu dan Persiapan Pilkada
Ketujuh Komisioner KPU Sumut melakukan salam kekompakan seusai melakukan rapat pleno pemilihan Ketua KPU Sumut di Kantornya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Minggu (21/7/2019). SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Herdensi Adnin terpilih menjadi Ketua KPU Sumut yang baru dalam rapat pleno di Kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Minggu (21/7/2019). Hardensi menggantikan Yulhasni yang diberhentikan pascakeputusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

"Hari ini KPU Sumut telah melakukan Rapat Pleno Pemilihan Ketua KPU Sumut yang dijabat oleh saudara Herdensi," jelas Yulhasni. Rapat tersebut dihadiri tujuh Komisioner KPU Sumut. "Pemilihan Ketua KPU Sumut berlangsung secara aklamasi," kata Yulhasni.

Sementara itu, Herdensi Adnin Ketua KPU Sumut yang baru mengaku bersyukur diberi kepercayaan oleh rekan-rekan kolegealnya. Dia mengatakan, ke depan dirinya bersama enam Komisioner KPU lainnya fokus pada penyelenggaraan Pilkada serentak di 23 Kabupaten/Kota yang tersebar dalam Provinsi Sumut tahun 2020. "Mohon doa restunya. Semoga KPU Sumut tetap solid dan amanah dalam mengemban tugas," pungkasnya.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak