alexametrics

Satu Jamaah Calon Haji Kota Baubau Meninggal Sehari Jelang Berangkat

loading...
Satu Jamaah Calon Haji Kota Baubau Meninggal Sehari Jelang Berangkat
La Abo bin La Hadiru (69), jamaah calon haji asal Kota Baubau yang masuk dalam kloter 25 embarkasi Makassar, batal berangkat ke tanah suci karena meninggal dunia. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BAUBAU - La Abo bin La Hadiru (69), jamaah calon haji asal Kota Baubau yang masuk dalam kloter 25 embarkasi Makassar, batal berangkat ke tanah suci karena meninggal dunia.

Sebelumnya, La Abo beberapa hari terakhir mengalami serangan struk dan dirawat ke Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata, Kota Baubau. Nahas, sehari menjelang keberangkatan ke Pondok Haji Makassar untuk bergabung bersama kloter 25 embarkasi Makassar, La Abo meninggal dunia.

"Karena jamaah calon haji meninggal dunia jelang keberangkatan ke tanah suci, maka sesuai aturan yang berlaku tidak ada boleh lagi ada pergantian," ujar Hasana, Petugas Haji Kemenang Baubau.



Dikatakan, karena ada satu jemaah calon haji yang meninggal dunia, maka jumlah jamaah calon haji asal Kota Baubau yang di berangkatkan berkurang menjadi 171 orang. "Kuota haji tahun ini 172 orang jamaah calon haji berati berkurang satu," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak