alexametrics

Protes Saldo Hilang, Puluhan Nasabah Datangi Bank Mandiri di Pekanbaru

loading...
Protes Saldo Hilang, Puluhan Nasabah Datangi Bank Mandiri di Pekanbaru
Puluhan nasabah melakukan aksi protes ke Bank Mandiri di Pekanbaru. Mereka memprotes karena saldo tabungan mereka raib. Aksi protes itu dilakukan nasabah yang mengantre di Bank Mandiri Jalan Jenderal Sudirman. Foto Okezone/Banda HT
A+ A-
PEKANBARU - Puluhan nasabah melakukan aksi protes ke Bank Mandiri di Pekanbaru. Mereka memprotes karena saldo tabungan mereka raib. Aksi protes itu dilakukan nasabah yang mengantre di Bank Mandiri Jalan Jenderal Sudirman. Mereka meminta pihak bank bertanggung jawab

"Saldo istri saya hilang tinggal 0 rupiah. Sabtu kan memang buka sampai jam Rp 12.00 WIB" kata Andika salah satu nasabah Bank Mandiri yang ikut mengantre karena saldo hilang Sabtu (20/7/2019).

Dia menjelaskan, bahwa saat itu dirinya hendak menarik uang tunai ke teller. Namun saat diambil terjadi kegaduhan karena banyak nasabah mengaku banyak kehilangan uang. Rata-rata Saldo mereka jadi Rp 0.



Mereka pun marah-marah ke pihak bank. Ada juga yang menangis karena uang mereka di bank hilang banyak. "Saat itu kita sedang ngantre juga. Karena ada keributan masalah saldo saya bergegas ke ATM. Saat dicek ternyata saya bernasib sama. Saldo saya Rp0," ucap pria yang akrab disapa Juragan itu.

Para nasabah mendesak agar pihak bank mengembalikan uang mereka. "Tadi kita tanya apa masalah saldo hilang, mereka mengaku ada kesalahan di IT," tukasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak