alexametrics

Bongkar Rumah Warga dan Gasak Rp60 Juta, Dua Ibu Muda Diamankan

loading...
Bongkar Rumah Warga dan Gasak Rp60 Juta, Dua Ibu Muda Diamankan
Tampak seorang ibu terekam CCTV saay melakukan aksi pencurian di rumah warga dan berhasil membawa duit Rp60 juta. iNews TV/Eba
A+ A-
BAUBAU - Satuan Reskrim Polres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menangkap dua ibu muda yang melakukan pencurian di rumah warga di Jalan Laelangi, Kelurahan Lanto, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau.

Penangkapan kedua ibu muda berinsial FA dan FT tersebut berawal dari rekaman CCTV yang ada di lokasi tempat pelaku melakukan pencurian.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku mencoba memasuki rumah korbanya dengan membuka ventiliasi kamar dan kemudian masuk lewat jendela. Setelah berhasil masuk, tak lama kemudian pelaku keluar dari kamar melalui jendela dan membawa parang.



Pelaku kemudian kabur bersama dengan seorang temannya yang telah menunggu di atas motor depan rumah korban. Dalam aksi pencurian tersebut, pelaku membawa kabur uang tunai Rp60 juta dari dalam lemari.

"Dari pengakuan pelaku, uang tersebut telah digunakan untuk membeli telpon genggam, emas perhiasan, lemari dan lainnya," ujar Iptu Sulaiman, Kasubag Humas Polres Baubau.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak