alexametrics

Vanessa Telah Bebas, Namun Mantan Mucikarinya ‘Kembali’ Masuk Rutan Medaeng

loading...
Vanessa Telah Bebas, Namun Mantan Mucikarinya ‘Kembali’ Masuk Rutan Medaeng
Tentri Novanta mantan mucikari artis Vanessa Angel kembali masuk Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng Waru, Sidoarjo, Jumat sore (19/7/2019). Tentri masuk ke rutan untuk membagikan ratusan paket berisikan sembako. Foto iNews TV/Pramono P
A+ A-
SURABAYA - Tentri Novanta mantan mucikari artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online kembali masuk Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng Waru, Sidoarjo, Jumat sore (19/7/2019). Mantan mucikari Vanessa Angel ini kembali masuk ke dalam rutan bukan untuk menjalani hukuman. Namun untuk membagikan ratusan paket berisikan sembako dan kebutuhan sehari-hari ke Warga Binaan Rutan Medaeng untuk memenuhi janji atau nazarnya jika keluar rutan.

Tentri Novanta membagikan sembako bersama dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam Komunitas We Are Charity Jakarta. Tak hanya sekedar membagikan paket-paket sembako dan kebutuhan sehari-hari, Tentri juga menghibur ratusan warga binaan perempuan yang berada di Rutan Perempuan kelas 2 Surabaya sehingga mereka rasa senang dan bahagia.

Apalagi ada beberapa para warga binaan yang telah lama tak dikunjungi oleh sanak keluarganya.



Bagi Tentri sendiri Rutan Perempuan Kelas 2 Surabaya menjadi pengalaman tak terlupakan. Selain untuk berterima kasih kepada sesama teman dahulu di dalam sel, Tentri mengaku acara ini juga untuk memenuhi nazarnya setelah keluar dari masa tahanannya.

“Seneng bisa ketemu temen-temen disini. dan memang sudah nazar kalau keluar dari sini bantu kesini bersama temen-temen Jakarta. Ya untuk silahturahmi. Semua disini bantu saya supaya tidak ngedown dan agar baik baik saja,” katanya.

Tampak pada acara ini Tentri Novanta menyapa para teman-temannya pada waktu mendiami Rutan Perempuan Kelas 2 Surabaya tidak ahanya untuk sekedar melepas rindu, bertanya kabar namun juga mensupport untuk tetap sabar dan menaati segala peraturan di dalam rutan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak