alexametrics

Program Prioritas yang Dilakukan Pemko Pekanbaru Tahun Depan

loading...
Program Prioritas yang Dilakukan Pemko Pekanbaru Tahun Depan
Meskipun di tengah kondisi keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang sedang defisit anggaran, namun Walikota Pekanbaru, Firdaus, akan menjalankan program-program prioritas untuk tahun 2020 mendatang.
A+ A-
PEKANBARU - Meskipun di tengah kondisi keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang sedang defisit anggaran, namun Walikota Pekanbaru, Firdaus, akan menjalankan program-program prioritas untuk tahun 2020 mendatang.

“Untuk tahun depan, penajaman prioritas utama yang akan kami lakukan yakni pendidikan, kesehatan, insfrastruktur serta Sumber Daya Manusia (SDM),” terang Wali Kota Firdaus seperti dikutip pekanbaru go.id, Kamis (18/7/2019).

Untuk itu, agar program yang diprioritaskan dapat dikerjakan, Wako berharap antara legislatif dan eksekutif dapat duduk bersama mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pekanbaru.



“Itu yang kita harapkan agar pembahasan APBD Perubahan dan murni dapat segera diselesaikan dan ketok palu. Dengan begitu, apa program prioritas bisa dilaksanakan dengan baik," harap Wako.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak