alexametrics

Truk Rem Blong Gilas Pemotor, Tiga Tewas di Lokasi

loading...
Truk Rem Blong Gilas Pemotor, Tiga Tewas di Lokasi
Sebuah truk yang mengalami rem blong di Jalan Gatot Subroto, Medan menabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya, tiga orang pemotor tewas di tempat, Kamis (18/7/2019). (Ist)
A+ A-
MEDAN - Sebuah truk yang mengalami rem blong di Jalan Gatot Subroto, Medan menabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya, tiga orang pemotor tewas di tempat, Kamis (18/7/2019).

Tragedi memilukan itu terekam dalam sebuah video amatir. Dimana dalam video ini terlihat korban kecelakaan berada di bawah kolong truk dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Diduga sopir truk ini tidak dapat membanting stir hingga menabrak pengendara motor.

Peetugas Polsek Sunggal langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.



Truk yang datang dari arah binjai menuju medan ini diduga mengemudi dalam keadaan kencang dan tidak sadar kalau rem tidak berfungsi alias blong."Sopir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," ujar Personel Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak