alexametrics

Kurir Sabu Ditangkap Polisi, Puluhan Gram Diamankan

loading...
Kurir Sabu Ditangkap Polisi, Puluhan Gram Diamankan
Seorang kurir sabu-sabu, Lasiman (35) ditangkap Anggota Polsek Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Foto/Jaka Samudra
A+ A-
PASURUAN - Seorang kurir sabu-sabu, Lasiman (35) warga Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, disergap Anggota Polsek Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Saat diamankan, bapak satu anak itu rencananya akan mengirim narkoba ke pelanggannya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita puluhan gram barang haram. Lasiman digerebek tim buser Polsek Prigen di salah satu rumah di desa setempat, Kamis sore (18/7/2019).

Lelaki yang berprofesi tukang kayu ini hanya bisa pasrah saat tertangkap polisi. Didapati sabu-sabu seberat 40 gram lebih yang diselipkan di bawah kaosnya.



Di hadapan penyidik, tersangka mengaku barang ini dari temannya dari Kota Malang dengan harganya Rp900 ribu per gramnya. Tertangkapnya kurir sabu ini atas pengembangan Wl (30), tetangganya yang sebelumnya diamankan tim buser Satnarkoba Polres Pasuruan.

Iptu Slamet Wahyudi, Kapolsek Prigen mengatakan, pelaku dijerat UU Narkotika dengan ancaman minimal 8 tahun penjara. Meski begitu, kasus ini terus dikembangkan lagi untuk mengungkap bandar dan pengedarnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak