alexametrics

Bentrok Mesuji, Polisi Jaga Ketat Lokasi Kejadian dan Evakuasi Warga

loading...
Bentrok Mesuji, Polisi Jaga Ketat Lokasi Kejadian dan Evakuasi Warga
Kepolisian menjaga ketat dan mengevakuasi warga di kawasan Register 45 Mesuji, pascabentrok warga untuk menghindari terjadi serangan balasan. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
MESUJI - Kepolisian menjaga ketat dan mengevakuasi warga di kawasan Register 45 Mesuji, pascabentrok warga untuk menghindari terjadi serangan balasan.

Bentrokan antar dua kelompok di Desa Karya Tani, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, mengakibatkan tiga tewas dan delapan orang luka-luka. (Baca juga; Kronologi Bentrokan 2 Kelompok Warga di Register 45 Mesuji)

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purwanto mengatakan, warga yang berada di sekitar lokasi dievakuasi oleh polisi ke tempat pengungsian. Polisi dan tni juga melakukan pengamanan di lokasi kejadian. (Baca juga; Bentrok Mesuji, Polda Lampung dan Polda Sumsel Upayakan Mediasi)



“Ratusan personel polisi dari Polres Mesuji, Polda Lampung, Brimob, dan TNI, sampai saat ini masih melakukan penjagaan ketat di lokasi dan berpatroli,” katanya, Kamis (18/7/2019). (Baca juga; 9 Korban Bentrok Mesuji Dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak