alexametrics

Harimau Sumatera yang Masuk Perangkap Dievakuasi BKSDA Sumut

loading...
Harimau Sumatera yang Masuk Perangkap Dievakuasi BKSDA Sumut
Seekor Harimau Sumatera yang meresahkan warga di Desa Huta Bargot, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut), yang masuk perangkap langsung dievakuasi BKSDA Sumut. iNews.id/Liansah Rangkuti
A+ A-
PADANGLAWAS - Seekor Harimau Sumatera yang meresahkan warga di Desa Huta Bargot, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut), yang masuk perangkap langsung dievakuasi BKSDA Sumut.

Evakuasi tim BKSDA Sumut dibantu personel TNI dari Makoramil 07 Sosopan dan Personel Mapolsek Sosopan Kabupaten Padanglawas. Harimau yang terluka di kaki kanan bagian depan ini langsung dikirim ke Dhalmasraya tempat pusat rehabilitasi satwa liar yang terluka di provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Kami temukan satwa liar ini sudah mengalami luka di kaki depan sebelah kanan, diduga kena jerat pemburu hama babi hutan milik warga," ujar Kepala Seksi wilayah VI, BKSDA Sumut Dermawan di dampingi Danramil 07 Sosopan Kapten Inf Syafaruddin Hasibuan, Selasa 16 Juli 2019.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak