Infokom Elektrindo Gandeng PTPN VII

Rabu, 17 Juli 2019 - 17:31 WIB
Infokom Elektrindo Gandeng PTPN VII
Infokom Elektrindo Gandeng PTPN VII
A A A
LAMPUNG - Infokom Elektrindo menggandeng PTPN VII dalam pemasangan jaringan interkoneksi VPN. Kerjasama ini mewujudkan komitmen pelayanan terbaik melalui interkoneksi unit dan kantor pusat perusahaan.

Perjanjian kerjasama pemasangan jaringan interkoneksi VPN ini ditandandatangani PTPN VII dan Infokom Elektrindo di Aula PTPN VII Bandarlampung, Rabu (17/7/2019) pagi.

Acara dihadiri langsung oleh Direktur Utama PTPN VII Muhamad Hanugroho, Direktur Komersial Achmad Sudarto, dan Direktur Operasional Husairi, dan Managing Director Infokom Elektrindo Widhy Nugroho, Direktur Keuangan Ahmad Sugiri, dan General Manager Sales Tribimo Siswono Putro.

Pemasangan jaringan meliputi 33 site PTPN VII wilayah Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Direktur Utama PTPN VII Muhamad Hanugraha mengatakan, akses teknologi kini mengikuti kecepatan perkembangan perkebunan dan pabrik. Dia berharap interkoneksi kantor pusat dan unit berjalan baik.

Sedangkan Managing Director Infokom Elektrindo Widhy Nugroho mengatakan, Infokom Elektrindo berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan mewujudkan konektivitas antarunit PTPN VII.

Seusai penandatanganan kerjasama Direksi PTPN VII dan Infokom Elektrindo meninjau perkebunan dan pabrik karet Kedaton di Jatiagung, Lampung Selatan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)