alexametrics

Diguncang Gempa Warga Denpasar Panik Berlarian Keluar

loading...
Diguncang Gempa Warga Denpasar Panik Berlarian Keluar
Gempa berkekuatan 5,8 Skala Richter (SR) yang mengguncang Bali, Selasa (16/7/2019) pagi, sempat membuat warga Denpasar panik. Orangtua murid SD Muhammadiyah Denpasar yang mendatangi sekolah/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Gempa berkekuatan 5,8 Skala Richter (SR) yang mengguncang Bali, Selasa (16/7/2019) pagi, sempat membuat warga Denpasar panik.Sebagian besar warga berlarian keluar rumah untuk menyelamatkan diri. "Gempa..... Cepat keluar...," teriak Sugeng, salah satu warga di Perumahan Patih Nambi Denpasar. Begitu di luar rumah, Sugeng dan sejumlah warga saling melihat sejumlah bangunan bertingkat dan kabel tiang listrik yang bergoyang.

Sugeng mengatakan getaran gempa kali kini cukup keras. Warga memilih berkumpul di jalan dan menunda keberangkatan kerja mereka. Setelah sekitar 15 menit dirasakan aman, mereka kemudian masuk ke dalam rumah melanjutkan aktivitas.

Di SD Muhammadiyah 2 Denpasar, gempa membuat semua siswa berhamburan ke luar kelas. Sebagian ada yang menangis karena ketakutan.



Oleh para guru, mereka kemudian dikumpulkan di halaman sekolah. Sejumlah murid yang trauma berusaha ditenangkan. Tak lama kemudian, para orangtua berdatangan untuk memastikan kondisi anaknya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak