Jelang Masuk Sekolah Senin, Tol Cipali Malam Ini Padat Menuju Jakarta

Senin, 15 Juli 2019 - 00:55 WIB
Jelang Masuk Sekolah Senin, Tol Cipali Malam Ini Padat Menuju Jakarta
Jelang Masuk Sekolah Senin, Tol Cipali Malam Ini Padat Menuju Jakarta
A A A
CIREBON - Jelang masuknya tahun ajaran baru pada Senin (15/7/2019), kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta di ruas Tol Cipali mengalami peningkatan yang cukup signifikan, Minggu (14/7/2019) malam. Ribuan iring-iringan kendaraan yang didominasi plat nomor ibu kota tersebut nampak memadati 8 gardu pembayaran.

Pantauan di lokasi, ribuan kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta nampak meriah dan terus mengalir tak terputus di ruas Tol Cipali, tepatnya di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Plat kendaraan tampak didominasi nomor Jakarta.

Jelang masuknya tahun ajaran baru pada Senin besok, pengelola Tol Cipali memang sengaja membuka delapan loket pembayaran arah Jakarta yang terdiri atas 5 loket pembayaran utama dan 3 loket satelt. Selain itu, nampak juga terjadi antrean 10 hingga 15 kendaraan saat hendak melakukan transaksi di loket pembayaran.

Volume kendaraan menuju jakarta ini diperkirakan masih akan terus meningkat pada Senin dini hari nanti, mengingat pada Senin ini aktivitas di berbagai sekolah mulai kembali normal. Hal itu dikarenakan pada Senin ini merupakan hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru 2019-2020.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)