alexametrics

Helikopter Jatuh di Lombok, Tiga Warga Asing Selamat

loading...
Helikopter Jatuh di Lombok, Tiga Warga Asing Selamat
Tiga warga asing penumpang helikopter milik PT Carpediem Air dikabarkan selamat, meskipun mengalami luka dan shock. iNewsTV/Muzakir
A+ A-
LOMBOK - Tiga warga asing penumpang helikopter milik PT Carpediem Air dikabarkan selamat, meskipun mengalami luka dan shock. Diberitakan sebelumnya helikopter yang mereka tumpangi jatuh di areal persawahan di luar pagar Bandara LIA tepatnya di wilayah Dusun Gilik, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (14/7/2019) pukul 14.00 Wita.

Humas SAR Mataram Gusti Lanang Wiswananda mengatakan, kondisi tiga warga asing selamat dan dalam penanganan dokter RSUD Praya. "Semua penumpang selamat hanya luka ringan dan shock," terangnya.

Tiga warga asing itu, adalah Lukas Marie (Jerman), Nicholas Alexander (Inggris), dan Donoso (Amerika). Saat ini mereka masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Praya Lombok Tengah. (Baca juga; Helikopter Jatuh di Lombok Tengah, Empat Orang Terluka)



Sedangkan pilot helikopter, Kustiadi, juga mengalami luka dan dievakuasi ke Emergency Operation Center (EOC) Bandara Lombok Internasional Airport (LIA). Rute helikopter yang jatuh ini dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) – Lombok Internasional Airport.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak