alexametrics

Cium Aroma Tak Sedap, Warga Temukan Jasad Berbalut Selimut di Dasar Jurang

loading...
Cium Aroma Tak Sedap, Warga Temukan Jasad Berbalut Selimut di Dasar Jurang
Jasad pria tak dikenal ditemukan warga di dasar jurang Jalur Cemoro Sewu, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Jumat (12/7/2019) siang. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MAGETAN - Jasad pria tak dikenal ditemukan warga di dasar jurang Jalur Cemoro Sewu, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur, Jumat (12/7/2019) siang. Sontak penemuan jasad berbalut selimut dan sulit dikenali itu membuat geger warga.

Penemuan ini kini tengah diselidiki oleh polisi untuk memastikan penyebab kematian dan identitasnya karena diduga akibat dibunuh. Penemuan ini pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak membuka warung tidak jauh dari jasad ditemukan karena menebarkan aroma tidak sedap.

Setelah ditelusuri, ternyata ada jasad seorang pria di dasar jurang sedalam 15 meter yang tertutup selembar selimut bermotif cerah dengan kondisi sudah tidak dapat dikenali. Selain temuan selimut, jasad pria yang diperkirakan 50 tahun ini mengenakan celana pendek dan kaos warna gelap.



Polisi yang mendatangi TKP tidak menemukan identitas yang melekat pada diri mayat. Selain wajahnya sulit dikenali, diidentifikasi ada beberapa titik luka pada jasad tersebut.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian, apakah merupakan korban pembunuhan atau penyebab lainya. Setelah melakukan identifikasi, jasad tersebut akhirnya dievakuasi dari dasar jurang untuk di bawa ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan guna penyelidikan lebih lanjut.
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak