Sekda Musi Banyuasin Hadiri Pisah Sambut Kajati Sumsel

Jum'at, 12 Juli 2019 - 14:28 WIB
Sekda Musi Banyuasin Hadiri Pisah Sambut Kajati Sumsel
Sekda Musi Banyuasin Hadiri Pisah Sambut Kajati Sumsel
A A A
PALEMBANG - Setelah dilakukan serah terima jabatan beberapa waktu lalu antara Kajati Sumsel Ali Mukartono kepada Sugeng Purnomo di ruang Sasana Baharuddin Lopa Kejagung, Jakarta Selatan. Kamis (11/7/2019) malam keduanya melakukan pisah sambut di Griya Agung Palembang.

Pada rangkaian kegiatan pisah sambut tersebut juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Muba Apriyadi.

"Selamat datang kepada pak Kajati yang baru Sugeng Purnomo, Pemkab Muba siap bersinergi untuk upaya-upaya penegakan hukum," ujar Apriyadi.

Sementara itu Sugeng Purnomo mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan adalah mempelajari memori serah terima terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi di Sumatera Selatan.

“Harus orientasi lapangan terlebih dahulu, itu yang penting. Nanti saya pelajari dahulu memori serah terima, dari situ bisa mengenali berbagai hal yang ada di Sumsel. Saya kira tak mesti buru-buru, apa saja yang harus dilakukan, setidaknya dengan memori serah terima tersebut akan sangat membantu,” tukasnya

Sebelumnya, Jaksa Agung HM Prasetyo SH MH melantik 20 pejabat eselon II yang terdiri dari sembilan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) dan 11 pejabat lainnya di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Salah satunya adalah pelantikan dan serah terima jabatan Kajati Sumsel, dari Ali Mukartono SH MM kepada Dr Sugeng Purnomo SH MHum. Pelantikan digelar di ruang Sasana Baharuddin Lopa Kejagung, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)