Petani Penderita Tuna Rungu Tewas Ditabrak KA

Kamis, 11 Juli 2019 - 15:29 WIB
Petani Penderita Tuna Rungu Tewas Ditabrak KA
Petani Penderita Tuna Rungu Tewas Ditabrak KA
A A A
PASURUAN - Jamil seorang petani menderita gangguan tuna rungu di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tewas ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Masangan, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis pagi tadi (11/7/2019). Diduga kuat salah satu penyebabnya korban mengalami kecelakaan karena kurang hati-hati apalagi tak mendengar bila ada kereta lewat.

Warga mendatangi lokasi kecelakan antara kereta api dengan motor yang dikendarai Jamil di perlintasan palang pintu Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Syahroni saksi mata, kakek berumur 61 asal warga Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan itu sejatinya akan mencari rumput kebutuhan ternak sapi untuk kurban dengan mengendarai sepeda motor suzuki RC dari arah selatan – utara.

Namun malang, di atas rel kendaraan roda dua macet hingga kecelakaan tak bisa dihindari karena ada Kereta Api Ranggajati dari arah timur – barat. Sejumlah orang di lokasi kejadian sudah meneriaki korban, namun kondisi tuli dan apalagi mengenakan helm teropong saat mengendarai motor.

Tubuh petani terpental puluhan meter bersama kendaraan roda dua dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Jasad korban mengalami luka-luka di kepala langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan untuk dilakukan visum sebagai bukti berita acara dari Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3662 seconds (0.1#10.140)