alexametrics

Prihatin! Gadis Madina Ini Menderita Penyakit Aneh

loading...
Prihatin! Gadis Madina Ini Menderita Penyakit Aneh
Gadis Putri Sakinah, warga Desa Setia Karya, Kecamatan Natal, Kabupaten Madina, Sumatera Utara (Sumut), menderita penyakit aneh. Foto/Zia Nasution
A+ A-
MANDAILING NATAL - Gadis Putri Sakinah, warga Desa Setia Karya, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), terjangkit penyakit aneh.

Hampir seluruh tubuh pasien mengalami pembengkakan dan berair. Penyakit ini dideritanya hampir sejak 4 bulan lalu. Mardani, paman pasien mengungkapkan, Gadis menderita penyakit tersebut sejak lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Yang pastinya seminggu setelah lebaran penyakit itu sudah ada," ujarnya kepada SINDOnews, Kamis (11/7/2019). Mardani meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Allah segera menyembuhkan penyakit tersebut.



Sementara itu, Camat Natal Riflan mengatakan, pihaknya sudah membawa Gadis ke RSUD Kota Panyabungan. "Setelah koordinasi dengan bupati dan kepala puskesmas, pasien tersebut langsung dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Ditanya tentang diagnosa penyakit itu, Riflan, belum bisa memberikan keterangan. Sebab, belum ada keterangan resmi dari dokter yang berada di rumah sakit.Informasi yang diperoleh dari masyarakat, di Desa Sundutan Tiga, sudah dua orang meninggal dunia yang diduga terkena penyakit sejenis penyakit kulit tersebut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak