alexametrics

Orangtua Lalai, Kaki Bocah Terjepit Eskalator Mega Mall Batam Center

loading...
Orangtua Lalai, Kaki Bocah Terjepit Eskalator Mega Mall Batam Center
Kaki As seorang bocah laki-laki berumur tiga tahun terjepit di tangga eskalator lantai 2 Mega Mall Batam Center, Rabu (10/7/2019) saat ikut berbelanja dengan ibunya. Foto iNews TV/Gusti Y
A+ A-
BATAM - Kaki As seorang bocah laki-laki berumur tiga tahun terjepit di tangga eskalator lantai 2 Mega Mall Batam Center, Rabu (10/7/2019) saat ikut berbelanja dengan ibunya. Warga dan pemilik tenan di Lantai II serta pihak keamanan berusaha mengeluarkan jempol kaki As yang terjepit. Aksi penyelamatan bocah tersebut terekam dalam video amatir warga.

Peristiwa ini bermula ketika korban bersama ibunya hendak berbelanja di Mega Mall Batam Center. Saat itu korban bersama ibunya hendak turun ke lantai 1 setelah membeli barang di lantai II. Saat di atas eskavator korban luput dari pengawasan ibunya sehingga sandalnya terjepit di sela sela tangga dan penyangga.

Akibat kejadian ini jempol kaki kanan AS luka robek dan lecet lecet oleh pengelola mal korban dibawa ke unit P3k Mega Mall untuk mendapatkan perawatan sementara.



Fenbi penjaga toko depan escalator mengatakan, kejadiannya saat mal dalam keadaan ramai tiba tiba saja ada suara anak menangis dari tangga escalator. “Saya bersama teman-teman langsung berusaha mengeluarkan kaki anak yang terjepit beruntung saat kejadian eskalator langsung berhenti secara otomatis,” kata dia.

Sementara itu pengelola mall tidak mau memberikan keterangan terkait peristiwa ini. Namun mereka mengklaim telah memberikan intruksi dan juga tata cara menggunakan tangga escalator. Selain itu juga di setiap tangga eskalator telah terpasang peringatan agar setiap orang tua selalu mengawasi anak-anaknya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak