alexametrics

Video Pengendara Mobil Tabrak Pemotor Ternyata Paman dan Keponakan

loading...
Video Pengendara Mobil Tabrak Pemotor Ternyata Paman dan Keponakan
Setelah ramai jadi perbincangan di media sosial pascaviral video seorang pemotor ditabrak mobil Honda HRV warna putih, pihak keluarga pemilik mobil dan pemotor angkat bicara. iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Setelah ramai jadi perbincangan di media sosial pascaviral video seorang pemotor ditabrak mobil Honda HRV warna putih, pihak keluarga pemilik mobil dan pemotor angkat bicara.

Menurut pengakuan adik kandung pemotor, Anggreini, mobil Honda HRV Putih KH 1567 GJ disetir oleh pamannya itu tidak sedang ugal-ugalan, bahkan tidak mabuk. Namun dirinya mencoba menghindar atas kejaran ponakannya Hengky.

"Yang nyetir itu Om saya, Muhammad Ridwan, nah yang pakai motor mendekati mobil om itu abang saya Hengki Suhendra, sebenarnya ada masalah keluarga saja keduanya, gak tau kalo sampai ke jalan raya," ujar Anggreini kepada MNC Media, Rabu (10/7/2019) sore.



Anggreini menuturkan, abang kandungnya Hengki Suhendra yang mengendarai Mio G ini terlihat sangat marah hingga mendekati mobil yang dikemudikan Muhammad Ridwan. Hengky sempat memukul kaca depan mobil menggunakan helm, sehingga memicu pengemudi mobil panik dan tancap gas.

Disaat yang bersamaan Hengki pun tersangkut di gagang pintu mobil yang mengakibatkan Hengki terjatuh. "Ini akan kami selesaikan secara kekeluargaan, jadi mohon untuk netizen tidak menghujat, murni ini ada masalah internal di dalam keluarga. Dan mohon maaf abang saya ini habis keluar dari rumah sakit jiwa," pungkasnya.(Baca: Beredar Video Pengendara Mobil Tabrak Pemotor di Lampu Merah).

Sebelumnya, Sebuah video seorang pemuda cekcok dengan pengendara mobil dan kemudian sang pemuda ditabrak kemudian mobil kabur ramai di dunia maya. Kejadian ini terjadi di perempatan Jalan Matnor, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak