alexametrics

Mitra Keluarga Kelapa Gading Memberikan Penghargaan kepada IDI Bandar Lampung

loading...
Mitra Keluarga Kelapa Gading Memberikan Penghargaan kepada IDI Bandar Lampung
Usai seminar ilmiah 'Artherosclerosis Disease Froam Diagnosis to Treatment & Workshop: Easy with EKG.'
A+ A-
BANDAR LAMPUNG - Dalam seminar yang digelar rumah sakit Mitra Keluarga di Bandar Lampung, Mitra Keluarga memberikan penghargaan kepada Ikatan Dokter Inodonesia (IDI) Kota Bandar Lampung yang telah ikut berpartisipasi dalam acara seminar ilmiah 'Artherosclerosis Disease Froam Diagnosis to Treatment & Workshop: Easy with EKG.'

dr. Aditya M, ketua umum IDI Bandar Lampung menyambut baik seminar ilmiah yang membahas tentang deteksi dan penanganan Artherosclorosis, atau yang lebih dikenal dengan penyumbatan pada pembuluh darah.

Penyebab pasti dari penyakit Artherosclorosis sampai saat ini belum diketahui. Namun demikian, kondisi tertentu dapat meningkatkan resiko terkena penyakit ini. Kondisi-kondisi ini dikenal sebagai 'faktor Resiko'.



Semakin banyak faktor resiko yang dimiliki, semakin besar juga kemungkinan menderita Artherosclorosis. Menurut dr. Utojo Lubiantoro SpJP, FIHA seminar ilmiah tentang Artherosclorosis sangat penting untuk penegakan diagnosis dan penanganannya harus benar-benar tepat serta dapat memberi edukasi dan informasi kepada rekan-rekan dokter di Bandar Lampung.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak