Ini Identitas 5 Penumpang Helikopter Jatuh di Badung Bali

Jum'at, 19 Juli 2024 - 17:02 WIB
loading...
Ini Identitas 5 Penumpang...
Kepala Kantor SAR Denpasar, I Nyoman Sidakarya mengatakan, sebuah helikopter jatuh di Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Jumat (19/7/2024). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
BADUNG - Kepala Kantor SAR Denpasar, I Nyoman Sidakarya mengatakan, sebuah helikopter jatuh di Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Jumat (19/7/2024). Sebanyak 5 penumpang helikopter selamat dan dievakuasi ke rumah sakit.

Seluruh korban bisa dievakuasi dan dalam kondisi selamat. Tiga orang dilarikan ke rumah sakit Siloam setempat. Berikut nama korban selamat dalam kecelakaan helikopter itu.

1. Dedi Kurnia (L/Indonesia/pilot),
2. Russel James Harris (L/Australia/penumpang),
3. Eloira Decti Paskilah (P/Indonesia/penunpang),
4. Chriestope Pierre Marrot Castellat (L/Australia/penumpang),
5. Oki (L/Indonesia/kru).



I Nyoman Sidakarya menjelaskan, kecelakaan ini berawal ketika helikopter take off dari helipad GWK pada pukul 14.33 Wita untuk melakukan tour wisata. Namun Belum lama mengudara, heli tersebut jatuh sekitar pukul 14.37 Wita.

"Kantor pencarian dan Pertolongan Denpasar memperoleh informasi adanya heli jatuh pada pukul 15.25 Wita. Berdasarkan informasi awal heli membawa 5 orang termasuk pilot dan kru," katanya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)