alexametrics

Menikmati Slanik Waterpak, Satu-satunya Kolam Ombak di Lampung

loading...
Menikmati Slanik Waterpak, Satu-satunya Kolam Ombak di Lampung
Slanik Waterpark di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan menjadi salah satu referensi tempat berlibur yang menyenangkan. Foto/Heri Fulistiawan
A+ A-
LAMPUNG SELATAN - Slanik waterpark yang berada di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan menjadi salah satu referensi tempat berlibur yang menyenangkan.

Slanik waterpark berada di Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan meskipun masuk dalam wilayah Kabupaten Lampung elatan, Slanik Waterpark ini tetap dekat dari Kota Bandar Lampung.

Slanik Waterpark Lampung ini masih terbilang baru dibuka 2 tahun silam yaitu tahun 2016. Berdiri di atas tanah seluas satu hektare membuat Slanik Waterpark Lampung menjadi salah satu wahana air waterpark terbesar di Lampung.



Tak hanya itu, di dalam Waterpark ini juga terdapat wahana dan fasilitas lengkap. Sejak resmi dibuka 2016 lalu, waterpark ini cukup diminati pengunjung baik dari Kabupaten Lampung Selatan maupun Kota Bandar Lampung.

Untuk harga tiket masuk Slanik Waterpark Lampung cukup terjangkau. Pengelola membagi tarif atau harga tiket masuk berdasarkan hari biasa dan hari libur. Untuk hari biasa harga tiketnya untuk pelajar Rp30 ribu, dewasa Rp40 ribu dan anak-anak Rp25 ribu.

Sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan harga tarifnya untuk pelajar Rp40 ribu, dewasa Rp50 ribu dan anak-anak Rp30 ribu. Harga itu sudah termasuk biaya asuransi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut para pengunjung, selain nyaman dan aman wahana yang bisa diminati cukup banyak. Ada banyak wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung.
Menikmati Slanik Waterpak, Satu-satunya Kolam Ombak di Lampung

Pengelola Slanik Waterpark, Nur Vita, menyebutkan, wahana paling diminati adalah kolam renang berombak yang menjadi keunggulan dari Slanik Waterpark. Para pengunjung ini dapat menikmati ombak seperti layaknya di pantai.

Selain kolam ombak ada banyak wahana yang di miliki Slanik Waterpark di antaranya Octopus Kids Fun, Dragon River, Fast 2 Furious, Crazy Slide dan Olimpyc Pool, Octopus Kids Fun merupakan wahana untuk anak-anak. Octopus kids fun dilengkapi dengan seluncuran ember tumpah, slide, waterfall dan lainnya.

Sementara dragon river sesuai dengan namanya sungai naga ini merupakan lintasan sungai yang panjangnya sekitar 160 meter pegunjung akan diajak memasuki lorong goa-goa yang ada di dalamnya. Di dalam goanya ada lampu warna-warni yang akan membuat gemerlap cahaya yang nampak cantik.

Fast 2 furious adalah wahana waterbom yang paling tinggi di Slanik Waterpark Lampung ketinggiannya sekitar 24-25 meter. Sensasi meluncur dengan ban dari ketinggian akan sejenak membuat jantung pengunjung berdetak kencang.
()
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak