Guru Honor Gerebek Istrinya saat 'Indehoy' di Kosan dengan Pejabat

Sabtu, 06 Juli 2019 - 06:53 WIB
Guru Honor Gerebek Istrinya saat Indehoy di Kosan dengan Pejabat
Guru Honor Gerebek Istrinya saat 'Indehoy' di Kosan dengan Pejabat
A A A
PASURUAN - Pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Pasuruan (Dispendik) Pemkot Pasuruan, Jawa Timur berinisial RN, digerebek warga dan aparat saat diduga sedang indehoy di sebuah Kosan bersama guru Paud berinisial WSN, Jumat (5/7/2019).

Ironisnya, dalam penggerebekan di kosan yang beralamat di Perum Pondok Sejati Indah, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan itu suami WSN, yang juga seorang guru honorer SMP berinisial BD turut serta.

Saat dipergoki, WSM warga Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan berusaha berontak ketika terekam vidio amatir salah satu warga yang turut dalam penggerebekan. Meski demikian, untuk menghindari hal yang tak dimungkinkan, kedua pasangan tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Purworejo.

Penggerebekan bermula, BD mendeteksi via GPS telepon seluler milik istrinya. Setelah menunjukan lokasinya, kemudian BD memanggil anggota polisi dan koramil setempat dengan dibantu warga untuk melakukan penggerebekan.

"Dua pasangan menjalin asmara cinta diperkirakan sudah berlangsung lama. Salah satu faktor masalah ekonomi dari pihak perempuan karena gajinya pas-pasan. Sementara RN jarang ketemu dengan istri aslinya," ujar Nurul, salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Diketahui RN statusnya ASN sudah berkeluarga, warga Jalan Cokro Aminoto, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Sementara WSM guru honorer paud di wilayah, Jalan Jawa, Kota Pasuruan dikaruniai dua anak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)