alexametrics

Hilang Kendali, Sebuah Minibus Terjun ke Kebun Warga

loading...
Hilang Kendali, Sebuah Minibus Terjun ke Kebun Warga
Sebuah mobil minibus antarlintas provinsi terjun ke kebun warga di Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat siang (5/7/2019). Foto/Irwansyah Sitepu
A+ A-
DAIRI - Diduga akibat kehilangan kendali, sebuah mobil minibus antarlintas provinsi terjun ke lahan perkebunan milik warga di Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat siang (5/7/2019).

Awalnya kendaraan ini datang dari arah Kota Sidikalang menuju sebuah Bengkael. Pada saat melintas di tikungan yang berada di Desa Lae Nuaha diduga sopir hilang kendali, sehingga mobil langsung terjun ke lahan perkebunan warga.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Karena saat melintas, minibus itu tidak sedang membawa penumpang. Sementara sopir menderita luka dan sudah dibawa berobat.



Sementara itu warga pemilik lahan mengaku kerusakan puluhan pohon jagung dan beberapa pohon kopi rusak. Untuk melakukan evakuasi, 1 unit alat berat diturunkan dan dibantu masyarakat setempat.
()
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak