alexametrics

Pemkab Halmahera Barat Tingkatkan Kerjasama dengan Media

loading...
Pemkab Halmahera Barat Tingkatkan Kerjasama dengan Media
Dinas Komunikasi dan Informasi, Kehumasan Statistik dan Persandian Pemkab Halmahera Barat melakukan kunjungan kerja ke kantor Redaksi SINDOnews, di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triyansah
A+ A-
JAKARTA - Dinas Komunikasi dan Informasi, Kehumasan Statistik dan Persandian Pemkab Halmahera Barat melakukan kunjungan kerja ke kantor Redaksi SINDOnews, di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019).

Kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk sharing informasi mengenai kerja-kerja jurnalistik dalam hubungannya dengan pemerintah daerah.

"Kami berharap ada pengalaman-pengalaman dari redaksi yang dapat disampaikan. Selain itu kami dan rombongan ingin mempererat kerjasama yang sudah terjalin selama dua tahun," ujar Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi, Kehumasan Statistik dan Persandian Pemkab Halmahera Sahmi Halim di Auditorium Gedung SINDO.



Sahmi mengungkapkan, pihaknya memilih SINDOnews untuk lebih mengenalkan wilayah Halmahera Barat agar lebih banyak dikenal masyarakat Indonesia.

Selama ini, sejumlah kerjasama telah dilaksanakan. Di antaranya program Kepala Daerah Innovatif, hingga talk show. "Serta beberapa konten lain," katanya.

Sementara Wakil Pemimpin Redaksi SINDOnews Puguh Hariyanto menyatakan, wilayah Indonesia Timur kini menjadi salah satu destinasi pilihan wisatawan.

"Potensi wisata Halmahera Barat harus terus dikembangkan dan dikenalkan. Sehingga akan banyak wisatawan yang datang," katanya.

Terlebih saat ini, tren yang sedang berkembang di kalangan masyarakat perkotaan yakni travelling ke pelosok Tanah Air.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak