alexametrics

Berduaan di Kamar, Pasangan Bukan Suami Istri Ini Diamankan

loading...
Berduaan di Kamar, Pasangan Bukan Suami Istri Ini Diamankan
Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, Polsek Pamenang terus menggencarkan razia ke sejumlah tempat hiburan yang ada di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, Polsek Pamenang terus menggencarkan razia ke sejumlah tempat hiburan yang ada di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dalam razia kali ini aparat kepolisian Polsek Pamenang berhasil mengamankan satu pasang bukan suami istri berada di dalam sebuah kamar yang berada di rumah makan. Selain mengamankan satu pasangan, pihak kepolisian juga menghimbau agar rumah makan jangan disalahgunakan untuk prostitusi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama, membenarkan jika telah melakukan razia ke sejumlah warung makan dan tempat hiburan yang ada di wilayah Pamenang yang diduga menyediakan wanita penghibur.



"Ada satu pasang yang berhasil kita amankan,dan setelah kami data, selanjutnya pasangan tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya," terang Niko Kamis (4/7/2019).
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak