Wali Kota Gorontalo Pimpin Sidang Pleno Rakernas APEKSI XIV 2019

Kamis, 04 Juli 2019 - 11:39 WIB
Wali Kota Gorontalo Pimpin Sidang Pleno Rakernas APEKSI XIV 2019
Wali Kota Gorontalo Pimpin Sidang Pleno Rakernas APEKSI XIV 2019
A A A
SEMARANG - Wali Kota Gorontalo Marten Taha, resmi memimpin sidang pleno Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 di Semarang, Kamis (4/7/2019).

Ditunjuknya Wali Kota Gorontalo Marten sebagai Ketua sidang pleno, melalui kesepakatan masing-masing pimpinan Komisariat Wilayah APEKSI dari enam Kota. Serta didukung oleh Ketua APEKSI Pusat Airin Rachmi Diany, dan Wali Kota Jambi. "Kami setuju kalau Wali Kota Gorontalo yang pimpin sidang pleno," ucap enam ketua Komwil APEKSI.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengungkapkan, pengalaman Wali Kota Gorontalo Marten Taha dalam memipin sidang sudah teruji. Marten Taha, juga pernah memimpin sidang pada rakenas APEKSI yang sebelumnya dilaksanakan di Kota Jambi. "Kalau Pak Wali Kota Gorontalo Marten Taha yang pimpin sidang, cepat selesai dan program kegiatan yang diusulkan pun cepat disepakati bersama," ucap Syarif Fasha.

Lain lagi diungkapkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, juga Ketua pimpian sidang sementara bahwa wawasan kepemimpinan Wali Kota Gorontalo Marten Taha, patut diakui. Karena pengalamannya dalam berorganisasi sangat baik, apalagi dalam APEKSI.

"Selama bersama-sama dengan kami di APEKSI, Pak Wali Kota Gorontalo Marten Taha, banyak memberikan kondtribusi pikiran program, melalui rakernas dan kegiatan APEKSI lainnya. Inilah membuat saya mendukung beliau sebagai Ketua Sidang Pleno Rakernas APEKSI," tutup Hendrar.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)