Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut CPO Tabrak Rumah dan 3 Mobil

Kamis, 04 Juli 2019 - 02:35 WIB
Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut CPO Tabrak Rumah dan 3 Mobil
Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut CPO Tabrak Rumah dan 3 Mobil
A A A
MEDAN - Sebuah truk pengangkut minyak mentah (CPO) menabrak rumah warga dan 3 mobil di kawasan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara, Rabu (3/7/2019). Kecelakaan ini diduga akibat truk mengalami rem blong saat mencoba menghindari truk pengangkut jagung yang berada di depannya.

Truk CPO itu melaju dalam kecepatan tinggi. Sopir truk tidak dapat mengendalikan kecepatannya untuk menghindari kendaraan truk pengangkut jagung yang tepat berada di depannya dan sempat terbalik.

Diketahui truk pengangkut CPO datang dari arah Kota Berastagi, Tanah Karo menuju Kota Medan bersamaan dengan kendaraan truk pengangkut jagung yang berada di depan. Namun, pada peristiwa ini sopir truk mengalami luka dan melarikan diri.

Pemilik rumah Esron Saragih sontak terkejut bersama istri dan anaknya, saat truk tersebut menyeruduk rumah mereka. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun, kerugian yang dialaminya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara itu sopir truk dalam pengejaran petugas Polsek Pancur Batu.

Akibat peristiwa ini, lalu lintas di kawasan Medan-Berastagi mengalami kemacetan panjang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)