alexametrics

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut CPO Tabrak Rumah dan 3 Mobil

loading...
Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut CPO Tabrak Rumah dan 3 Mobil
Truk pengangkut CPO menabrak rumah warga dan 3 mobil di kawasan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Sebuah truk pengangkut minyak mentah (CPO) menabrak rumah warga dan 3 mobil di kawasan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (3/7/2019). Kecelakaan ini diduga akibat truk mengalami rem blong saat mencoba menghindari truk pengangkut jagung yang berada di depannya.

Truk CPO itu melaju dalam kecepatan tinggi. Sopir truk tidak dapat mengendalikan kecepatannya untuk menghindari kendaraan truk pengangkut jagung yang tepat berada di depannya dan sempat terbalik.

Diketahui truk pengangkut CPO datang dari arah Kota Berastagi, Tanah Karo menuju Kota Medan bersamaan dengan kendaraan truk pengangkut jagung yang berada di depan. Namun, pada peristiwa ini sopir truk mengalami luka dan melarikan diri.



Pemilik rumah Esron Saragih sontak terkejut bersama istri dan anaknya, saat truk tersebut menyeruduk rumah mereka. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun, kerugian yang dialaminya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara itu sopir truk dalam pengejaran petugas Polsek Pancur Batu.

Akibat peristiwa ini, lalu lintas di kawasan Medan-Berastagi mengalami kemacetan panjang.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak